Dua Pasangan Mesum Tak Pakai Busana Digaruk Petugas

Dua Pasangan Mesum Tak Pakai Busana Digaruk Petugas
Ilustrasi.

jpnn.com - MAKASSAR - Dua pasangan bukan suami istri dijaring Polsek Mariso, Makassar, Sulawesi Selatan awal pekan kemarin. Mereka digaruk petugas dalam operasi di sejumlah hotel, wisma dan penginapan.

Adapun kedua pasangan tersebut, masing-masing berinisal As warga Sudiang. As ditemukan bersama lelaki berinisal Sa, warga Jalan Banta-Bantaeng. Sementara di kamar lainnya, ditemukan Si, warga Jalan Kumala bersama lelaki Ha warga Jalan Rajawali.

Pasangan ini tak bisa berkutik saat petugas meminta dokumen kependudukan dan surat nikah. Kedua pasangan kemudian digiring ke ruang Binmas Polsek Mariso dengan menggunakan mobil polisi untuk didata.

Saat digerebek, kedua pasangan ini ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan hanya menutupi diri dengan selimut di dalam kamar hotel tersebut. 

Kanit Reskrim Polsek Mariso, AKP Mursalim yang memimpin operasi mengemukakan, operasi dilakukan dalam rangka penertiban pondokan dan hotel yang menerima tamu yang belum menikah. “Selain pasangan mesum kami juga mempersempit penggunaan narkoba yang bisa dilakukan di kamar hotel atau penginapan,” katanya. (bkm/fajar/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News