Seperti ini Carissa Putri Penuhi Kebutuhan Jagoannya

Seperti ini Carissa Putri Penuhi Kebutuhan Jagoannya
Carissa Putri. Dok

jpnn.com - ARTIS cantik Carissa Putri melakukan berbagai cara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada anak semata wayangnya, Quenzino Acana Naif. Pemain film Ayat-Ayat Cinta ini mengatakan, putranya yang masih 2,5 tahun selalu diberikan makanan sehat dengan nutrisi yang seimbang.

"Kalau pagi makanannya itu kentang, roti,atau outmeals," ujar Carissa saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta seperti dilansir Jawapos.com (Grup JPNN), Senin (4/4).

Sementara saat makan siang, biasanya diisi dengan lauk pauk, daging dan ikan-ikanan. "Ikan dori, gindari yang biasanya saya suka kasih. Kadang juga daging atau ayam," ungkapnya.

Demi melengkapi dan menyeimbangkan gizi Quenzi, wanita 31 tahun ini juga memberikan susu formula bagi anaknya. Itu biasanya diberikan dua kali dalam sehari, yakni siang dan malam hari sebelum si kecil tidur.

Carrisa juga kerap memerhatikan kandungan gizi susu formula yang diberikan untuk buah hatinya itu.

"Bagi para ibu wajib membeli susu formula dengan kandungan nutrisi yang lengkap. Susu membantu untuk melengkapi nutrisi yang belum terpenuhi dari makanan yang masuk untuk anak. Jadi harus diperhatikan betul," tandas Carissa. (rka/chi/jpnn)

 

ARTIS cantik Carissa Putri melakukan berbagai cara untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada anak semata wayangnya, Quenzino Acana Naif. Pemain film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News