Dikaruniai Anak Ketiga, Ijonk: Wow, Cepat Banget!

Dikaruniai Anak Ketiga, Ijonk: Wow, Cepat Banget!
aktor Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena Aldhalia. Foto: dok. JPNN.com

jpnn.com - KEBAHAGIAAN menyelimuti aktor Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena Aldhalia. Sebab, mereka dikaruniai anak ketiga yang lahir pada 9 April lalu di RSU Bunda, Menteng, Jakarta.

Bayi laki-laki dengan berat 3,44 kg dan panjang 54 cm itu diberi nama Zayn Javier Frizzy. Ijonk, sapaan Jonathan, merasakan sensasi yang berbeda begitu Zayn lahir.

"Pas lahiran Zac dan Zoe (anak kembar Ijonk dan Dhena), aku enggak langsung gendong. Tapi, yang sekarang ini aku benar-benar ngerasain banget deh jadi papa," kata Ijonk di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (12/4).

Pemain sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini merasa terlihat sangat bahagia dengan kelahiran Zayn. "Aku merasa seperti punya anak pertama," ucap Ijonk.

Ijonk menjelaskan, kelahiran Zayn dilakukan secara caesar. Prosesnya lebih cepat dibandingkan saat istrinya melahirkan Zac dan Zoe.

"Si kembar juga caesar, tapi yang pertama lebih sulit ya karena dia (Dhena) lebih grogi, tensinya tinggi banget. Kalau sekarang dapat dokter yang mantap banget. Akhirnya semua berjalan lancar, Dhena juga santai aja kayak enggak lahiran. Wow cepat banget," ungkap Ijonk. (gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News