Fokus Garap Spiderman, Marvel Studios Tunda Produksi 'Inhumans'

Fokus Garap Spiderman, Marvel Studios Tunda Produksi 'Inhumans'
Marvel Studios. FOTO: Laman Aceshowbiz

jpnn.com - Film adaptasi Marvel, Inhumans dikabarkan memang bukanlah prioritas Marvel Studios untuk saat ini. Film yang menceritakan tentang ras alien hibrida/manusia super yang hidup di dunia mereka sendiri ini, awalnya dijadwalkan akan rilis pada tanggal 2 Juli 2019. Namun tampaknya peluncuran ini mengalami penundaan.

Pimpinan Marvel Studio, Kevin Feige mengungkapkan bahwa ada proyek lain yang sedang berada dalam line-up-nya beberapa tahun ke depan, termasuk film Spider-Man terbaru yang akan dibintangi oleh Tom Holland.

Ketika Inhumans pertama kali diumumkan pada bulan Oktober 2014, studio rumah produksi ini masih belum mencapai kesepakatan dengan Sony Pictures untuk kerja sama memproduksi film ini 

Ketika kami membuat pengumuman tentang produksi film, kami menambahkan ‘Spider-Man' yang kami rasa cukup menguntungkan bagi kami.”

“Lalu kami menambahkan ‘Ant-Man dan Wasp’, yang ternyata memiliki cerita yang lebih menarik. Walt Disney Company di saat yang bersamaan juga mengumumkan film 'Indiana Jones'. Jadi saya pikir produksinya harus sedikit berubah," kata Feige seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (13/4).(mg5/JPNN)


Film adaptasi Marvel, Inhumans dikabarkan memang bukanlah prioritas Marvel Studios untuk saat ini. Film yang menceritakan tentang ras alien


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News