Istri Pelaku Mutilasi Ibu Hamil: Saya Shock dan...

Istri Pelaku Mutilasi Ibu Hamil: Saya Shock dan...
Polisi terbitkan surat DPO unuk pembunuh ibu hamil di Desa Telagsari, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (14/4). FOTO: DOK.Polda Metro

jpnn.com - BOGOR - Alangkah kagetnya TA saat rumahnya di Leuwisadeng, Bogor, didatangi polisi malam-malam, Rabu (13/4) lalu. Kedatangan aparat untuk menanyakan keberadaan suami TA, Kusmayadi alias Agus yang diduga merupakan pelaku pembunuhan dan mutilasi terhadap seorang wanita hamil di Cikupa, Tangerang. 

Perempuan 30 tahun itu tak kuasa menahan air mata saat petugas menunjukkan foto suaminya untuk konfirmasi. “Hari Rabu malam lalu sekitar pukul 23.00, polisi datang kerumah sambil menunjukan foto suami saya,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (18/4).

Tangis TA semakin menjadi ketika diperlihatkan foto kondisi korban yang diketahui bernama Nur Atikah. Bagaimana tidak, sang suami telah memotong-motong tubuh korban hingga menjadi beberapa bagian. “Saya langsung shock dan nangis,” lirihnya.

Tak berselang lama, dia mengantar petugas mendatangi rumah orang tua Agus, yakni DD (70) dan ibunya EK (60) di Desa Sadeng, Kecamatan Leuwisadeng. Kepada pasangan tua itu petugas juga memperlihatkan bukti perbuatan Agus

“Ibunya pun langsung shock dan pingsan setelah diberi penjelasan oleh polisi,” tuturnya.

TA mengaku sudah menikah dengan tersangka selama tujuh tahun. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini masih duduk di kelas 1 SD.

Menurutnya, selama ini tidak ada yang aneh dari perilaku Agus. Dia dan anaknya tidak pernah dikasari oleh pria yang kini menjadi buronan Polda Metro Jaya itu. “Saya tidak menyangka suami saya sesadis itu,” tutupnya. (dka/c/dil/jpnn)

BOGOR - Alangkah kagetnya TA saat rumahnya di Leuwisadeng, Bogor, didatangi polisi malam-malam, Rabu (13/4) lalu. Kedatangan aparat untuk menanyakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News