Target Juara Jadi Motivasi Maung Bandung

Target Juara Jadi Motivasi Maung Bandung
Kapten Persib, Atep. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Torabika Soccer Championship (TSC)  bakal segera bergulir dengan melibatkan 18 tim peserta. Persib Bandung sendiri menargetkan jadi kampiun dalam kompetisi ini.

Kapten Persib, Atep meyakini target itu dapat dijadikan sebagai motivasi bagi seluruh pemain. "Targetnya selalu juara tapi harus lihat juga komposisi baru. Tapi saya yakin target itu tidak akan jadi beban melainkan motivasi karena walaupun baru, tapi kami selalu mengalami peningkatan," ungkap Atep di Mess Persib, Rabu (20/4).

Pemilik nomor punggung 7 itu meyakini persaingan di TSC bakal sengit. Dia melihat kekuatan tim peserta merata. “(Kekuatan) hampir merata, karena mayoritas tim baru, termasuk dengan Arema yang kemarin baru juara, Sriwijaya juga. Belum ada yang diunggulkan jadi semua harus diwaspadai," ujarnya.

Lebih lanjut Atep memuji format kompetisi TSC. Pasalnya, setiap tim hanya perlu bertanding satu kali dalam sepekan. "Lebih baik dibanding jadwal ISL sebelumnya. Masa recovery kondisi fisik akan sangat baik. Saya yakin dengan jadwal seperti itu kita tidak akan kehabisan tenaga," ujar Atep. " lanjutnya.

Pemain asal Cianjur itu pun yakin Persib bisa melewati jadwal pertandingan dengan baik. "Saya yakin kita mampu melewatinya dengan kekuatan yang ada banyak pemain muda, punya tenaga dan semangat lebih, walaupun dengan jadwal seperti ini, saya yakin tetap menguntungkan buat kita, saya pikir kita belum (teruji main di kandang lawan)," pungkasnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News