Kabar Gembira! Tribun Liverpool Bakal Digratiskan

Kabar Gembira! Tribun Liverpool Bakal Digratiskan
Stadion Mandala. Foto: dok/Cenderawasih Pos

jpnn.com - JAYAPURA - Kabar gembira datang buat fans Persipura yang ingin menyaksikan pembukaan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016, 29 April mendatang.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano berencana menggratiskan tribun Liverpool, Utara dan Selatan di Stadion Mandala 

Wacana menggratiskan tiga tribun ini pada partai pembuka yang akan mempertemukan Persipura Jayapura dengan Persija Jakarta, kata Tomi Mano baru sebatas pendapat pribadinya. Namun usulannya ini akan dikoordinasikan dengan panitia pelaksana dan Manajemen Persipura. “Kalau mereka setuju, maka akan digratiskan ke masyarakat,” katanya seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Kamis (21/4).

Dalam partai yang akan dibuka secara resmi oleh Presiden Jokowi, Tomi Mano berkeinginan hanya bagian VIP yang dijual ke masyarakat. Harga tiket VIP yang dijual menurutnya juga akan disesuaikan dengan daya beli masyarakat. “Oleh sebab itu, kami mengajak masyarakat untuk hadir di Stadion Mandala untuk memberikan dukungan kepada Persipura,” pintanya. 

Terkait kehadiran Presiden Jokowi yang akan membuka langsung kompetisi Torabika Soccer Championship, Tomi Mano optimis kehadiran Presiden Jokowi akan membawa dampak positif bagi persepakbolaan Indonesia dan khususnya Papua.

“Untuk pembukaan, pengurus Persipura juga akan menyiapkan kostum kebesaran Persipura merah hitam, khusus untuk dipakai Presiden Jokowi. Intinya kami akan berupaya keras pembukaan nanti berjalan sukses dan lancar,” tegasnya. (ans/nat/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News