Fokus Lawan WBA, Arsenal Tak Pikirkan City

Fokus Lawan WBA, Arsenal Tak Pikirkan City
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Arsenal berpeluang besar menggeser Manchester City dari posisi ketiga klasemen sementara Premier League.

Jumat (22/4) 01.45 WIB nanti, tim besutan Arsene Wenger itu akan melakoni pekan ke-34 di kandang sendiri, Emirates, menjamu West Bromwich Albion (WBA).

Andai sukses membungkus tiga poin, nilai Arsenal yang kini berada di peringkat keempat, akan menjadi 63, melewati poin City (61) yang sudah menjalani pekan ke-34.

"Kami ingin memenangkan pertandingan, bukan fokus ke tabel (klasemen). Kami sering tidak mendapatkan kemenangan yang kami inginkan. Itu sebabnya, biarkan kami fokus ke pertandingan," kata arsitek tim Arsenal, Arsene Wenger di situs klub.

Imbang di dua laga terakhir melawan West Ham United dan Crystal Palace, diakui Wenger membuat dia cukup tertekan. Apalagi, pelan dan pasti, tim yang peringkatnya di bawah Arsenal seperti Manchester United, atau bahkan Liverpool masih punya kans finis di tempat keempat.

"Tugas kami adalah memberikan yang maksimal sampai hari terakhir musim, sampai menit terakhir musim ini," tutur Wenger. (adk/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News