Megain Trainor Bakal Duet Bareng Pemeran Pitch Perfect 2

Megain Trainor Bakal Duet Bareng Pemeran Pitch Perfect 2
Meghan Trainor. Foto Forbes

jpnn.com - PELANTUN lagu Dear Future Husband, Meghan Trainor kali ini tidak ingin sendiri dalam mengisi panggung konser di Amerika Utara.

Bersama pelantun Pitch Perfect 2, Hailee Steinfeld, keduanya akan menyelenggarakan konser yang dimulai pada 14 Juli 2016 di Vancouver, Kanada. Konser tersebut akan berakhir pada 24 September di Boston, Amerika Serikat.

Meghan terlihat begitu bersemangat saat memperkenalkan lagunya kepada penggemar. Dia mengklaim, album dan lagu tersebut merupakan hal baru dari dirinya. Penyanyi yang baru saja merilis single kedua ini memang tengah gencar mempromosikan single-single teranyarnya untuk mengisi album terbarunya.

"Terima kasih. Kami akan mencapai tingkat yang belum saya capai selama ini. Saya sangat bersemangat agar semua orang mendengarnya," kata Meghan seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (21/4). (Mg5/jpnn)

PELANTUN lagu Dear Future Husband, Meghan Trainor kali ini tidak ingin sendiri dalam mengisi panggung konser di Amerika Utara. Bersama pelantun Pitch


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News