Dua Oknum TNI Lagi Asyik Joget, yaelah...Ditangkap

Dua Oknum TNI Lagi Asyik Joget, yaelah...Ditangkap
Diskotik. Foto ilustrasi dok.JPG

jpnn.com - JAMBI – Dua orang oknum anggota TNI yang sedang asyik berjoget di sebuah tempat hiburan malam, diamankan puluhan anggota Detasemen Polisi Militer (Denpom) Jambi. 

Dandenpom Jambi, Letkol CPM Irsyad Hamdi mengatakan, dua oknum anggota TNI itu berinisial MA dan W dari satuan di jajaran Makorem 042 Gapu. Keduanya diduga melanggar tata tertib TNI. ”Saat ini keduanya sedang menjalani pemeriksaan,” tegasnya.

Terkait dengan tindakan yang akan dikenakan kepada keduannya, itu diserahkan ke komandan satuan masing-masing. Dikatakan, razia serupa akan kembali dilakukan dengan sandi yang lebih rahasia. 

Ini dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan anggota. Razia rutin Denpom ini dimulai Sabtu akhir pekan lalu sekitar 24.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB. 

Sebelumnya, lokasi pertama petugas tidak menemukan pelanggaran yang dilakukan anggota TNI. Kemudian bergerak ke lokasi berikutnya, yakni tempat hiburan yang berada di kawasan Jambi Selatan. Petugas kembali mendapati lokasi hiburan malam yang sepi.

Petugas kembali melanjutkan ke lokasi hiburan terbesar di Kecamatan Pasar. Lagi-lagi petugas mendapti ruang kosong. Beranjak dari lokasi tersebut, Denpom menuju diskotik yang berada di kawasan Mayang, Kecamatan Kota Baru.Di lokasi ini, petugas mengamankan dua oknum anggota TNI sedang asik berjoget menikmati hentakan musik remix. (uri/ira/sam/jpnn) 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News