Oalah! Sekolah Dibongkar Bandit, Tak Dapat Uang, TV 21 Inchi pun Jadilah

Oalah! Sekolah Dibongkar Bandit, Tak Dapat Uang, TV 21 Inchi pun Jadilah
ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 132 yang berada di Jalan Kuantan 1, nomor 8, Kelurahan Sekip, Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru, Riau dibongkar kawanan bandit.

Dalam aksi itu, pelaku berhasil mengasak satu unit TV LED yang berada di ruangan majelis guru. Peristiwa pencurian dengan pemberatan itu terjadi Sabtu (23/4) malam.
 
Data yang dirangkum Pekanbaru MX (Jawa Pos Group) kejadian pencurian itu pertama kali diketahui Alwizar seorang penjaga sekolah. Kala itu, ia baru saja kembali ke sekolah. Namun, saaat sampai di sekolah, ia mendapati jika pintu depan rumahnya dalam keadaan rusak dan terbuka. 
 
Merasa ada yang tak beres, pelaporpun bergegas mengecek isi dalam rumahnya, namun tak satupun barang yang hilang. Namun, sontak ia juga kaget saat mendapati ruang majelis guru yang berada bersebelahan dengan rumahnya dalam keadaan berantakan.
 
Curiga, ia langsung mengecek isi dalam ruang majelis tersebut. Setelah dicek, ternyata satu unit TV LED merk LG 21 Inchi sudah tidak ada lagi di tempat semula alias raib dibawa pelaku pencurian. Tak senang dengan kejadian itu, pelaporpun membuat laporan resmi ke polisi.
 
Wakapolresta Pekanbaru, AKBP S Putut Wicaksono SIK saat dikonfirmasi Pekanbaru MX Ahad (24/4) membenarkan adanya laporan dugaan pencurian yang diterima pihaknya. 
 
‘’Laporan sudah kita terima, Sabtu malam kemarin, saat ini masih dalam penyelidikan petugas. Anggota sudah kita turunkan ke lokasi guna melakukan olah TKP,’’ ungkap Putut.(pmx/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News