Ini Alasan Karakter Alya Hilang di AADC 2

Ini Alasan Karakter Alya Hilang di AADC 2
Sutradara AADC 2 Riri Riza (kiri) dan Produser AADC 2 Mira Lesmana saat menghadiri konferensi pers di Jakarta, Senin (25/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - BAGI Anda yang mengikuti sejak awal film Ada Apa Dengan Cinta tentu sadar ada yang kurang. Yup, Ladya Cheryl tidak bermain lagi di film lanjutan Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC 2).

Ini karena perempuan 35 tahun itu sedang sekolah lagi. ‎Keputusan pemeran Alya itu didukung oleh produser AADC 2, Mira Lesmana.

"Ketika saya menghubungi Ladya, dia bilang dia harus sekolah. Buat saya itu sesuatu yang sangat luar biasa sekali, pilihan untuk bersekolah di usia yang tidak lagi muda. Tentunya kami support," ucap Mira dalam konferensi pers AADC 2 di Senayan City, Jakarta, Senin (25/4).

Menurut Mira, posisi Laudya sebagai Alya tidak akan tergantikan. Itu sebabnya, mereka tidak mencari orang lain untuk menggantikan Laudya. Mira bahkan memiliki keinginan untuk membuat tokoh Alya tetap ada di AADC 2.

"Tidak terbayangkan buat kami mencari orang yang mirip dengan Laudya dan akan sulit sekali buat geng Cinta tiba-tiba ada satu orang yang baru," terang Mira.

Setelah berdiskusi dengan beberapa pemain, Mira dan sutradara AADC 2, Riri Riza, akhirnya memberikan keputusan untuk menghilangkan karakter Alya.

"Saya dan Riri akhirnya memutuskan setiap persahabatan, kita sering kehilangan. Itu membuat segala sesuatunya lebih riil, lebih emosional," ‎ungkap Mira. (gil/jpnn)

 


BAGI Anda yang mengikuti sejak awal film Ada Apa Dengan Cinta tentu sadar ada yang kurang. Yup, Ladya Cheryl tidak bermain lagi di film lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News