Wah! Iron Man Berjaya di Civil War Simprug

Wah! Iron Man Berjaya di Civil War Simprug
Para selebritis yang bergabung dalam tim Iron Man vs Captain America saat pertandingan amal yang diselenggarakan oleh Disney Indonesia bekerjasama dengan Marvel Studios Indonesia dan Technoplast di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta. FOTO: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Perang antar kedua super heroes terjadi di Lapangan Pertamina Simprug, Jakarta, Senin (25/4). Tapi perang ini bukanlah perang sungguhan layaknya pertempuran kedua super heroes antara Iron Man dan Captain America dalam ‘Civil War’ yang akan tayang di bioskop dalam waktu dekat.

Kali ini para selebritis terlibat adu skill dalam pertandingan amal yang diselenggarakan oleh Disney Indonesia bekerjasama dengan Marvel Studios Indonesia dan Technoplast. 

Pertandingan ini bertajuk 'Captain America: Civil War Celebrity Match'. Pertandingan yang terbagi dalam dua tim yakni #TeamCap (Tim Captain America) dan #TeamIronMan berlangsung dua babak dengan waktu 2 x 30 menit.

#TeamIronman dipimpin oleh kapten tim Vicky Nitinegoro dan #TeamCap dipimpin oleh kapten tim Guntur Nugraha. #TeamIronMan terdiri dari sejumlah artis seperti Vicky Nitinegoro, El Rumi, Ben Kasyafani, Rayi Putra, Bastian Steel, Rifky Alhabsyi, Delano Daniel, dan lainnya.

Sementara #TeamCap terdiri dari Al Ghazali, Giorgino Abraham, Rizky Alatas, Rifky Bawel, Ammar Zoni, Handika Pratama, Astino Taufik, Akbar Ali, Guntur Nugraha, dan lain-lain.

Kedua tim bertanding dalam rangka menyambut penayangan perdana 'Captain America Civil War' pada 27 April 2016 mendatang. Pertandingan amal ini sendiri dimenangkan oleh #TeamIronMan dengan skor 1-0 lewat tendangan penalti pada menit ke 54.

Melalui pertandingan total dana yang akan disumbangkan Disney Indonesia ini mencapai Rp100juta. Dana tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Cinta Anak Bangsa atau YCAB Foundation yang diwakili oleh presenter kondang, Farhan.

“Donasi kali ini terasa berbeda, karena diadakan dengan konsep Celebrity Match. Saya mewakili rumah belajar YCAB Foundation mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang diberikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News