Temperamen Gelandang Tajam Ini Disamakan dengan Striker Handal MU

Temperamen Gelandang Tajam Ini Disamakan dengan Striker Handal MU
Dele Alli. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Legenda Liverpool yang kini menjadi komentator televisi Jamie Carragher turut mengomentari tindakan pemain muda Tottenham Dele Alli yang menyerang pemain West Bromwich Albion tadi malam.

Dalam laga wajib menang guna menyelamatkan harapan meraih gelar juara Liga Inggris, Tottenham hanya bisa meraih hasil imbang 1-1. Tekanan itu membuat Alli terpancing melakukan aksi terlarang dan membuat dia terancam larangan tiga pertandingan.

Carragher memandang Alli memiliki karakter yang gampang panas. Hal itu tampak berkali-kali pada musim ini.

"Ia sudah terlibat dalam hal ini beberapa kali. Salah satunya saat melawan Fiorentina di awal musim," kata Carragher seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Dari awal pertandingan Yacob ingin mengganggu Alli. Alli tak senang dengan pelanggaran di awal laga, jadi dari awal laga ia telah masuk perangkap," Carragher menambahkan.

Bek yang membawa Liverpool juara Liga Champions 2005 itu mengungkapkan, lawan-lawan Tottenham tahu temperamen Alli gampang panas. Itu yang dimanfaatkan oleh lawan.

"Karakter ini sama dengan Wayne Rooney di awal karirnya. Kejadian malam ini akan menjadi pelajaran besar baginya," ujar Carragher.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News