Datangi Kantor Polisi Dengan Pakaian Rapi, Oalah...

Datangi Kantor Polisi Dengan Pakaian Rapi, Oalah...
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA – Aidil benar-benar konyol. Pria 33 tahun itu nekat mencuri di Kantor Polresta Samarinda, Senin (25/4). Namun, tindakannya ternyata langsung diketahui polisi yang ada di kantor.

Warga Jalan Pasar Kemuning, Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang itu pun diarak polisi keliling kawasan kantor. Aidil sekilas tak terlihat seperti maling.

Dia mengenakan pakaian rapi saat tiba di Polresta Samarinda. Sikap Aidil mulai mencurikan setelah terlihat mondar-mandir. “Saya sebenarnya memantau helm mana yang akan diambil,” ungkap Aidil seperti dilansir Kaltim Post, Selasa (26/4).

Merasa minim pengawasan, Aidil melancarkan aksinya. Beberapa helm diembat. Tapi, polisi berhasil meringkusnya. Aidil dibawa ke ruang pemeriksaan. Kemudian, dia diminta hormat ke arah bendera di halaman Polresta.

Aidil mengaku sudah enam kali beraksi di kantor polisi. Selain mencuri helm, ayah satu anak itu pernah mencoba membobol pintu mobil yang parkir. Dia terpaksa mencuri lantaran harus menghidupi anak dan istri. (dra/ndy/k11/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News