Ckckck... Perampok Bonyok Dihajar Korbannya

Ckckck... Perampok Bonyok Dihajar Korbannya
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - BANDARLAMPUNG – Deny Irawan, 35, pelaku perampokan dan percobaan perkosaan langsung dijeblosin ke sel Polsek Gedongtataan setelah pulih dari luka-lukanya.

Sebelumnya pelaku asal Negerisakti, Gedongtataan, Pesawaran, BandarLampung ini mengalami luka di kepala setelah mendapat perlawanan dari korbannya, pasangan suami-istri (pasutri) Yudi Dasma (23) dan Yu (19), warga Kayuagung, Sumatera Selatan. 

Peristiwa itu terjadi di Kurungannyawa, Pesawaran, Rabu (13/4). 

”Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku ingin merampok dan percobaan pemerkosaan terhadap istri korban Yudi Dasman,” kata Kapolsek Gedongtataan Kompol Hermansyah seperti dikutip dari Bengkulu Ekspres (Jawa Pos Group), (26/4). 

“Saat kita menerima laporan, kita menemujan kepala Deny terluka akibat perlawanan korban. Sampai saat ini satu pelaku lain yang  diduga terlibat masih DPO. Identitasnya sudah diketahui. Sejumlah barang bukti juga sudah kita amankan,” sebut dia. 

Diketahui, Yudi dan Yu menjadi korban perampokan dalam perjalanan menuju Bandung, Jawa Barat. Awalnya, pasutri ini tiba di bundaran Raden Intan Rajabasa, Selasa (12/4) malam. Mereka pun bermalam di salah satu panglong. 

Sekitar pukul 05.30 WIB Rabu, Yudi berusaha mencari pangkalan truk untuk tumpangan. Lalu Deny yang mengendarai motor Revo BE 3695 RJ menawarkan tumpangan. 

Ternyata mereka dibawa ke Kurunganyawa. Di lokasi yang sepi, Deny menghentikan kendaraan dan meminta KTP serta dua ponsel korban. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News