Jafri Akui Targetnya Meleset

Jafri Akui Targetnya Meleset
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAYAPURA – Pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra mengakui hasil imbang 1-1 melawan Persija Jakarta, Jumat (29/4) malam, meleset dari target. Dia cukup menyesalkan dominasi tim Mutiara Hitam ternyata tak bisa membanggakan Persipuramania di Stadion Mandala, Jayapura.

“‎Kami meleset malam ini. Sebenarnya tim sudah main maksimal, mengusasi pertandingan tapi tidak menang. Kami akan evaluasi,” terangnya.

Jafri menegaskan, dirinya cukup kecewa karena laga pembuka, tak menjadi awal yang baik untuk Persipura. Meski merasa laga cukup larut malam untuk ukuran Indonesia, dia tak bisa terlalu beralasan karena Persija juga mengalami hal yang sama.

Jafri akan menyiapkan evaluasi langsung sebelum Mutiara Hitam bertolak ke Bali, untuk menjalani laga lanjutan ISC A. Jafri ogah kehilangan poin lagi demi memantapkan taring Persipura sebagai tim papan atas.

“Kami terima hari ini satu poin, di hari lain harus kami dapatkan poin lebih,” paparnya.(dkk/jpnn)


JAYAPURA – Pelatih Persipura Jayapura Jafri Sastra mengakui hasil imbang 1-1 melawan Persija Jakarta, Jumat (29/4) malam, meleset dari target.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News