Persib Gagal Raup Tiga Poin

Persib Gagal Raup Tiga Poin
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Tantan menjadi penyelamat Persib Bandung dalam laga pertama mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Sabtu (30/4) malam.

Tertinggal dari tamunya, Sriwijaya FC 0-1 sejak menit ke-45, Maung Bandung akhirnya menyamakan skor pada injury time babak kedua.

Persib Bandung memang langsung tampil menekan sejak menit awal. Dukungan Bobotoh di Stadion Jalak Harupat membuat penggawa tim kota Kembang itu tampil kesetanan.

Peluang pertama didapatkan Tony Sucipto, lewat tendangan bebas. Namun bisa diamankan oleh barisan pertahanan Sriwijaya FC. Robertino Pugliara yang didapuk sebagai playmaker berusaha menunjukkan kontribusinya bagi tim. Tapi beberapa kali sempat terjadi kesalahan komunikasi sehingga umpannya untuk barisan depan Persib bisa dipatahkan lawan.

Sriwijaya juga sesekali melakukan serangan balik melalui Beto. Dari tiga kali percobaan, akhirnya Beto sukses membobol gawang Persib di penghujung laga babak pertama.

Pada babak kedua, Persib tampil lebih sabar dan memperkaya variasi serangan. Apa yang dilakukan ini memang belum membuahkan hasil. Akhirnya, pada masa injury time babak kedua, kemelut yang terjadi di depan gawang Sriwijaya, berhasil dimanfaatkan oleh Tantan. Skor 1-1 bertahan sampai laga usai. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Tantan menjadi penyelamat Persib Bandung dalam laga pertama mereka di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Sabtu (30/4) malam. Tertinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News