Biaya Haji 2016 Turun, PKS: Semoga Kualitas Pelayanan Meningkat

Biaya Haji 2016 Turun, PKS: Semoga Kualitas Pelayanan Meningkat
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS Ledia Hanifa. FOTO: DOK.Fraksi PKS

jpnn.com - JAKARTA – Fraksi PKS DPR RI mengapresiasi turunnya Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) 2016 pasca rapat penetapan yang dilakukan Komisi VIII DPR RI  bersama dengan pemerintah, Sabtu sore (30/4)

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS Ledia Hanifa berharap semoga dengan penetapan BPIH 2016 tersebut, pemerintah dapat lebih sungguh-sungguh meningkatkan kualitas pelayanan pada jamaah haji Indonesia.

“Semoga dengan penetapan BPIH 2016 hari ini, pemerintah lebih sungguh-sungguh meningkatkan kualitas pelayanan pada jamaah,” ujar Ledia di Jakarta.

Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi PKS Iqbal Romzi juga bersyukur atas penetapan penurunan biaya haji 2016 tersebut. Iqbal menjelaskan, penetapan ini dilakukan melalui penyisiran satu persatu program yang dianggarkan pemerintah.

“Alhamdulillah BPIH 2016 turun kembali setelah rapat secara maraton antara Panja BPIH Komisi VIII DPR RI dengan Pemerintah dengan menyisir satu persatu program yang dianggarkan oleh pemerintah,” kata Iqbal.(fri/jpnn)


JAKARTA – Fraksi PKS DPR RI mengapresiasi turunnya Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) 2016 pasca rapat penetapan yang dilakukan Komisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News