Kini, PT PP Punya Dirut dan Komut Baru

Kini, PT PP Punya Dirut dan Komut Baru
Ilustrasi. Foto Humas Dok BUMN

jpnn.com - JAKARTA - PT Pembangunan Perumahan (PT PP) kini mempunyai formasi baru. Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Jumat (29/4) kemarin, menyetujui pergantian direktur utama dan komisaris utama .

Tumiyana, yang sebelumnya menjabat sebagai direktur keuangan, diangkat menjadi direktur utama menggantikan Bambang Triwibowo. Mengenai alasan pergantian direksi, Tumiyana enggan berkomentar banyak.

"Perubahan (direksi dan komisaris-red) suatu yang wajar. Saya tidak bisa menyebutkan alasan pergantiannya, karena yang berhak menyampaikannya adalah Kementerian BUMN, sebagai pemegang saham mayoritas," ujar Tumiyana dalam siaran persnya, Minggu (1/5).

Sementara, Andi Gani Nena Wea diangkat menjadi komisaris utama, menggantikan Djoko Murjanto, yang sebelumnya menjabat direktur jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Andi Gani merupakan anak ketiga almarhum Jacob Nuwa Wea, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi di masa pemerintahan Presiden Megawati Soekarnoputri.

Namanya melejit setelah terpilih sebagai Ketua Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) dalam Kongres ke VIII. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Pembangunan Perumahan (PT PP) kini mempunyai formasi baru. Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Jumat (29/4) kemarin, menyetujui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News