Garap Bocah di Toilet, Aksi Pelaku Terekam CCTV

Garap Bocah di Toilet, Aksi Pelaku Terekam CCTV
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang ayah di Pekanbaru, Riau, terpaksa mendatangi Polresta Pekanbaru. Kedatangan pria berinisial Tu, ingin melaporkan tindak pidana pencabulan yang menimpa anaknya, De, yang masih berusia 6 tahun, Jumat (29/4).

Sore itu, sekitar pukul 16.00 WIB. Cerita bermula saat Tu, yang juga orang tua korban mengajak anaknya De ke acara pesta di sebuah gereja di Jalan Hangtuah. Saat acara berlangsung di dalam gereja, sang anak bermain di halaman gereja.

Apes menimpa bocah malang, saat bermain, ia didatangi pria tak dikenal dan membawanya ke toilet gereja. Di sana, korban dicabuli pelaku. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, pria inipun langsung melarikan diri.

Kejadian itu diketahui orang tua korban saat De menceritakan apa yang telah dialaminya. Sontak kaget, Tu pun langsung menyelidiki kebenaran yang diikatakan anaknya. Alhasil, perbuatan pelaku sempat terekam kamera CCTV yang ada di gereja dan melaporkannya ke pihak berwajib, guna ditindaklanjuti.

“Laporan sudah kita terima kemarin, (Sabtu) saat ini masih dalam penyilidikan. Beberapa barang bukti berupa rekaman CCTV dan hasil Visum telah diamankan petugas untuk dijadikan bukti untuk menangkap pelaku,” ujar Wakapolresta Pekanbaru AKBP S Putut Wicaksono SIK, kepada Pekanbaru MX, Sabtu (1/5).(pmx/ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News