Ini Beneran! Desy Ratnasari jadi Perhatian di Manokwari

Ini Beneran! Desy Ratnasari jadi Perhatian di Manokwari
Desy Ratnasari. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - MANOKWARI - Anggota Komisi VIII DPR, Desy Ratnasari menjadi pusat perhatian tersendiri saat kunjungan kerja di Manokwari, Provinsi Papua Barat, Senin (2/5).

Memakai hijab, mantan artis yang populer dengan lagu Tenda Biru itu terlihat anggun. Ketika bertemu dengan P2TP2A dan jajaran BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), perempuan asal Sukabumi itu tampak aktif bertanya. Ia pun dipercayakan rekan-rekannya untuk menyerahkan bantuan kepada P2TP2A Rp 1 miliar dan Rp 300 juta untuk BPBD.

Kehadiran Desy ini adalah yang pertama kalinya di Manokwari. So, para pegawai di Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, BPBD termasuk insan pers yang meliput kunjungan kunker Komisi VIII DPR, tak membuang-buang waktu percuma. Foto bersama. 

Soal bantuan Rp 300 juta untuk BPBD, politisi PAN (Partai Amanat Nasional) itu berharap dapat digunakan dengan baik. Bantuan ini merupakan  dana siap pakai kebencanaan khususnya bencana longsor dan banjir bandang di Kabupaten Pegunungan Arfak.

"Apa yang tadi disampaikan oleh Kepala BPBD Provinsi maupun BPBD Kabupaten Manokwari akan menjadi informasi penting  yang nanti akan sampaikan pada rapat kerja dengan Kepala BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Pusat, untuk kemudian dilakukan mitigasi bencana di seluruh Indonesia, khususnya di Papua,’’ ujarnya, seperti dikutip dari Radar Sorong, Selasa (3/5). (lm/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News