Oh Tidak! Dua Bocah Lima Tahun Dicabuli ABG

Oh Tidak! Dua Bocah Lima Tahun Dicabuli ABG
Ilustrasi: pixabay

jpnn.com - TIMIKA – Sebut sana namanya Melati dan Mawar. Dua bocah berusia masing-masing lima tahun itu diduga menjadi korban pencabulan oknum pelajar salah satu SMP di Timika berinisial DG, anak baru gede berusia 15 tahun!

Kasus ini terjadi pada Jumat (29/4) sekitar pukul 12.00 WIT di Jalan Matoa, Timika, Papua. Namun baru dilaporkan oleh kedua orang tua korban pada Senin (2/5) lalu. Laporan dilakukan, lantaran mereka merasa terpukul dengan kejadian tersebut.

Peristiwa terungkap, ketika korban pertama, Melati melapor ke ayahnya, bahwa pelaku DG melakukan pencabulan terhadap dirinya. Kata Melati, peristiwanya terjadi pada Jumat (29/4) lalu.

Mendapat laporan itu, ayah korban langsung meneruskan informasi ke istrinya yang saat itu sedang berada di kantor. Kemudian sang ibu lanjut membuat Laporan Polisi (LP) di Polsek Mimika Baru (Miru) kemarin.

Kapolsek Miru, Kompol I Gede Putra, SIK SH saat dikonfirmasi Radar Timika melalui sambungan telepon, Senin (2/5) malam mengatakan belum mendapatkan laporan.

“Saya belum dapat laporannya. Kami akan melakukan pemeriksaan dan memproses pelaku sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” katanya.

Kapolsek pun kesempatan itu meminta kepada orang tua kedua korban agar mempercayakan pengungkapan kasus itu ke polisi, agar ditangani hingga tuntas.(dzr/dmr/adk/jpnn)


TIMIKA – Sebut sana namanya Melati dan Mawar. Dua bocah berusia masing-masing lima tahun itu diduga menjadi korban pencabulan oknum pelajar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News