Prabowo Keluhkan Sikap Aparat

Prabowo Keluhkan Sikap Aparat
Prabowo Keluhkan Sikap Aparat
MAKASAR - Kampanye partai Gerindra di stadion Mato Angin, Makasar, Rabu (25/3), dibanjiri puluhan ribu massa. Berdasar pantauan JPNN, puluhan ribu massa yang lain masih berada di luar stadion, sebagian masih pawai di jalan-jalan sekitar stadion. Total massa diperkirakan mendekati 60 ribuan. Mengapa tidak semua pendukung Gerindra masuk lokasi kampanye?

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Susmidosco, menyatakan telah ada upaya dari aparat keamanan untuk mencegah agar massa Gerindra tidak masuk stadion. "Kami memprotes terhadap aparat yang berwenang karena puluan ribu masaa kami tidak bisa masuk. Padahal mereka sudah tiba sejak pagi. Kami menyanyangkan hal ini. Ini adalah upaya-upaya untuk menggagalkan kampanye Gerindra," ujar Susmidosco kepada wartawan di sela-sela kampanye.

Rupanya, Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto sudah menerima laporan dari Susmidosco mengenai hal itu. "Saya mendapat informasi bahwa ada upaya dari pihak tertentu yang menghalang-halangi massa Gerindra masuk stadion. Tapi rakyat tak bisa lagi dibohongi," ujarnya. Dia meminta ribuan pendukung Gerindra yang masih tertahan di luar stadion untuk bersabar.

Prabowo mengimbau kepada pihak yang berwennag agar tidak menyalahgunakan kekuasaanya. "Saya dengar tadi ada upaya-upaya blokade supaya massa kita tidak bisa masuk. Ini bukan pendidikan yang baik. Ini yang kita imbau kepada pihak yang berkuasa. Kalau suadara menyalahgunakan kekuasaan, akan terbukti bahwa rakyat tidak akan menerima hal itu," ungkap Prabowo. (sam/JPNN)

MAKASAR - Kampanye partai Gerindra di stadion Mato Angin, Makasar, Rabu (25/3), dibanjiri puluhan ribu massa. Berdasar pantauan JPNN, puluhan ribu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News