Darmawati Kelelahan Jalani Pemeriksaan Maraton

Darmawati Kelelahan Jalani Pemeriksaan Maraton
Darmawati Kelelahan Jalani Pemeriksaan Maraton
JAKARTA — Tersangka kasus dugaan suap dalam rencana proyek pembangunan dermaga dan bandara di Indonesia timur, Abdul Hadi Djamal dan Darmawati Dareho kembali menjalani pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (24/3). Dramawati mengaku kelelahan setelah diperiksa secara maraton oleh KPK.

“Memang melelahkan dua hari berturut-turut diperiksa. Tapi saya enjoy saja menjalaninya karena biar bagaimana pun proses hukum harus kita hormati,” kata Wati yang dihubungi via telepon usai pemeriksaan, Selasa (24/3).

Menghadapi pemeriksaan maraton ini, mantan pejabat eselon III di Departemen Perhubungan ini mengaku selalu menjaga staminanya dengan mengonsumsi vitamin. ”Setiap hari saya selalu minum vitamin biar tidak drop,” cetusnya.

Pernyataan Wati ini dibenarkan kerabat dekatnya. ”Sekarang Wati lebih tenang dan santai. Apalagi kami selalu mendampinginya. Kalau mau makan apa, pasti kita bawakan,” kata perempuan bertubuh sedang ini yang minta namanya tidak dibeber di media.

JAKARTA — Tersangka kasus dugaan suap dalam rencana proyek pembangunan dermaga dan bandara di Indonesia timur, Abdul Hadi Djamal dan Darmawati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News