Dapat Pemberian dari Istri, Novanto Pede Nyalon Ketum Golkar

Dapat Pemberian dari Istri, Novanto Pede Nyalon Ketum Golkar
Setya Novanto (dua kanan) bersama tim sukses. Foto: M. Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Selain Mahyudin, kandidat lain yang sudah mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum Golkar ke panitia Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub), pada Rabu (4/5) adalah Setya Novanto. 

Uniknya, Ketua Fraksi Golkar DPR itu mendaftar setelah mendapat pemberian dari sang istri, Deisti Astriani Novanto. Ya, Novanto mengaku semakin percaya diri (pede) setelah mendapat restu dari Desiti.

"Saya sekarang ajak istri saya. Mudah-mudahan kalau dapat restu dari istri bisa memberikan berkah," kata Novanto di DPP Golkar, Rabu.

Bersama mantan Ketua DPR yang mundur karena skandal Papa Minta Saham, juga turut serta politikus Golkar seperti Kahar Muzakir, Roemkono, hingga Nurul Arifin.

"Terima kasih atas dukungan yang betul-betul memberikan gambaran Golkar ke depan. Mudah-mudahan bisa menjadi angin segar," kata Novanto.

Dia juga menambahkan bahwa sebagai calon, ia sudah menyerahkan semua persyaratan yang ditetapkan panitia. Termasuk, soal uang sumbangan Rp 1 miliar.

"Masalah uang 1 miliar, karena di Golkar ini selalu gotong royong dan yang punya kemampuan lebih membantu. (Munaslub) biasanya besar, makanya tim patungan untuk kontribusi besar kepada partai," tambahnya. (fat/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News