Ranieri: Leicester tak Butuh Bintang

Ranieri: Leicester tak Butuh Bintang
Leicester City. Foto: Premier League

jpnn.com - LONDON – Pelatih Leicester City Claudio Ranieri mengaku puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya. Pelatih asal Italia itu ogah jorjoran mendatangkan pemain bintang.

"Kami tak butuh pemain bintang! Kami membutuhkan pemain-pemain yang ada saat ini. Saya ingin mengembangkan tim dengan mendatangkan pemain yang tepat, bukan bintang," ucapnya kepada Sky Sports.

"Terlalu cepat rasanya untuk mengatakan kami butuh lima, enam, tujuh, hingga delapan pemain baru. Kita lihat nanti. Saya ingin mempertahankan semua pemain yang ada saat ini," tegas Ranieri.

Memang tak akan mudah meminta para pemain Leicester untuk bertahan. Karena pasti akan ada tawaran besar dari klub-klub yang tak kalah istimewa pada bursa transfer nanti.

"Saya akan tetap mencoba menahan mereka, dan mengatakan bahwa Leicester adalah tim fantastis, kami baru memenangi titel, dan bisa melakukan hal-hal positif lain dalam beberapa tahun ke depan. Tak ada yang tahu nasib mereka di tim lain, tapi di sini, mereka adalah raja," kata pelatih berjuluk The Tinkerman tersebut. (rap/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News