Sephia: Saya Suka Selingkuh, Tapi Kasihan Anak Kalau Sampai...

Sephia: Saya Suka Selingkuh, Tapi Kasihan Anak Kalau Sampai...
Ilustrasi. FOTO: FAJAR/RADAR SURABAYA

jpnn.com - HARTA kekayaan biasa membuat perempuan gelap mata. Salah satunya adalah Sephia. Dia sudah 15 tahun dinikahi siri oleh Donwori. Tapi kali ini dia tiba-tiba mengajukan isbat nikah (pengesahan pernikahan) di Pengadilan Agama Klas 1A Surabaya. Penyebabnya, Donwori sudah sukses dan kaya. 

Malam nanti (5/5) adalah malam isra mi’raj. Menurut Sephia, malam isra mi’raj adalah waktu yang tepat untuk melangsungkan akad nikah baru bersama suaminya, Donwori. 

''Kalau bahasa suroboyoane sih namanya ngayari,” kata Sephia dengan wajah berbunga bunga. Dengan akad nikah kembali itu, Sephia berharap kehidupannya bersama Donwori makin bahagia sakinah, mawaddah warahmah.

Diakui Sephia, selama bertahun tahun dia dan Donwori hanya menikah siri. Waktu itu, keduanya nikah dini yakni pada usia 16 tahun.

Sehingga, tidak bisa mengajukan pernikahan di KUA. Lantaran keluarganya kolot, Donwori dan Sephia akhirnya melakukan pernikahan siri.

Dengan hanya bermodal dengkul dan uang akad nikah dari kedua orang tuanya, Sephia pun tak berniat untuk meminta pernikahan secara sah.

Sephia berpikir kalau menikah sah dia tidak bisa meninggal Donwori sewaktu-waktu. Apalagi, Donwori yang hanya lulusan pesantren bekerja sebagai buruh toko di kawasan Surabaya Utara.

''Saya suka selingkuh. Tapi, selingkuhnya paling ingin materi teman pria saja. Tidak sampai terlalu dalam. Kasihan anak anak juga kalau saya pisah,'' kata wanita asal Tanah Merah tersebut.

HARTA kekayaan biasa membuat perempuan gelap mata. Salah satunya adalah Sephia. Dia sudah 15 tahun dinikahi siri oleh Donwori. Tapi kali ini dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News