Kronologis Gadis Manado Diperkosa 19 Pria

Kronologis Gadis Manado Diperkosa 19 Pria
Ilustrasi dok.Jawapos.com

jpnn.com - MANADO - Seorang gadis asal Manado, Sulut, inisial SC alias Siv, 19, diperkosa 15 pria hingga linglung, lupa keluarga dan orang tuanya. Kabar lain menyebut jumlah pelaku 19 orang.

Ibu korban, Rina Supit, menjelaskan, dari pengakuan anaknya, ia dibuat tak sadarkan diri dengan narkoba jenis sabu. Ia hanya mengetahui ada sekitar 19 pelaku yang memerkosanya. 

Saat ini, dia dibawa berobat ke Ternate, sebab kondisinya cukup parah pasca kejadian itu. Siv hampir-hampir ia tak mengenali orang yang berada di sekitarnya. 

“Orang tua mana yang tega melihat anaknya diperlakukan seperti itu. Saya sangat mengutuk perbuatan para pelaku, semoga Tuhan membalas tindakan keji mereka,” ujarnya sembari meneteskan air mata.

Kronologis kejadian kasus pemerkosaan yang membuat Siv jadi korban berawal, saat dia dijemput dua teman perempuannya Y dan M. 

Keduanya merupakan teman sejak kecil. Siv dibujuk untuk pergi ke Gorontalo dengan modus jalan-jalan. Tak tahu ternyata dalam perjalanan pacar Y juga ikut. Di Desa Bolangitang, Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), korban diduga dicokok dengan narkoba jenis shabu, hingga tak sadarkan diri. 

Setibanya di Gorontalo korban langsung diboyong ke salah satu hotel pada 24 Januari. Di situ ia disetubuhi bergantian beberapa pelaku. Menurut pengakuan Siv ada 15 pria.

Pada 25 Januari karena ada operasi kepolisian di wilayah tersebut, korban dipindahkan ke hotel lain. Lagi, korban dipaksa mengonsumsi narkoba dan diperkosa. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News