MIRIS! Diperkosa 19 Pria Hingga Linglung

MIRIS! Diperkosa 19 Pria Hingga Linglung
Foto ilustrasi Jawapos.com

jpnn.com - MANADO - Kasus Yuyun, siswi SMP di Rejang Lebong, Bengkulu, yang diperkosa dan dibunuh oleh 14 remaja, sangat menggemparkan. Nah, di Manado, seorang gadis inisial SC alias Siv, 19, diperkosa 19 pria hingga linglung, lupa keluarga dan orang tuanya.

Manado Post (Jawa Pos Group) melaporkan, seperti tragedi Yuyun yang membuat miris hati karena baru menjadi perhatian publik satu bulan setelah kejadian, derita yang dialami Siv  juga mirip. Kasus pemerkosaan dan penganiayaan yang dialami Siv  juga baru diperhatikan berbagai kalangan empat bulan setelah kejadian. 

Kasus yang yang sudah dilaporkan ke polisi dengan 19 pelaku itu pada 31 Januari 2016. Namun, hingga empat bulan tak kunjung tuntas diproses. Diduga, pembiaran itu terjadi karena dua di antara pelaku adalah oknum anggota kepolisian. 

Orang tua korban akhirnya memberanikan diri membuka ke publik tentang nasib anaknya pada konferensi pers di Hotel Swiss Bell Manado Sabtu (7/5). Mereka didampingi Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulut, 

Hamdi Canon, ayah Siv, berharap, peristiwa yang dialami anaknya ini dapat segera terungkap kejelasannya. Ia menginginkan para pelaku segera ditangkap dan diperiksa sesuai proses hukum yang berlaku. 

“Sekarang anak saya masih trauma. Dia sangat terpukul. Karena itu saya meminta petinggi kepolisian tidak pandang bulu atas kejadian ini, karena menurut informasi ada dua pelaku merupakan anggota polisi," ungkapnya. (gnr/tr/far/JPG/kim)

 

MANADO - Kasus Yuyun, siswi SMP di Rejang Lebong, Bengkulu, yang diperkosa dan dibunuh oleh 14 remaja, sangat menggemparkan. Nah, di Manado, seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News