Balita 2,2 Tahun Diperkosa Hingga Lemas, Innalillahi...

Balita 2,2 Tahun Diperkosa Hingga Lemas, Innalillahi...
Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto menjelaskan kronologi pembunuhan balita 2,2 tahun kepada awak media di mapolsek Cibinong, Kabupaten Bogor, kemarin (11/5). Foto: Dede/Radar Bogor/JPG

jpnn.com - BOGOR –  Yuyun bukan korban terakhir. Kali ini, Laila Nurhidayah (2,2 tahun), seorang balita asal Kampung Pabuaran Tonggoh RT 3/5, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor diperkosa dan dibunuh oleh Budiansyah (26) tetangganya sendiri.

Aksi kejam Budiansyah bermula ketika korban datang ke rumahnya untuk bermain dengan keponakannya yang masih seusia sekitar pukul 09.00 WIB, Minggu (8/5).

“Selain korban, terdapat juga tiga anak-anak lain yang sedang menonton,” ujar Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto di Mapolres, Cibinong, Bogor, kemarin (11/5).

Melihat bocah-bocah lucu kecil itu bermain, bukannya senang, justru timbul niat jahat tersangka terhadap korban yang tak lama kemudian ditinggalkan ketiga anak-anak lain di dalam ruangan TV bersama tersangka. 

“Ketiga anak meninggalkan ruang TV dan memilih bermain di luar, hanya tinggal korban yang masih berada dirumah,” tutur Suyudi.

Untuk memuluskan niat jahatnya, Budiansyah, sempat membujuk putri pasangan Nuruliana dan Ahmad Sabiran itu, masuk kamar mandi, namun korban menolak. 

Gigih, pelaku pun terus membujuk korban. Kali ini dia mengajak Laila ke kamarnya dengan iming-iming ada mainan menarik. 

Di dalam kamarnya, tersangka melilitkan dan mengikat korban dengan kain selimut sebelum melakukan kekerasan seksual. Namun korban berontak sehingga tersangka membekapnya dengan tangan kanan hingga akhirnya tewas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News