Penonton Tak Sesuai Harapan, Panpel Pangkas Jumlah Tiket

Penonton Tak Sesuai Harapan, Panpel Pangkas Jumlah Tiket
Penonton Tak Sesuai Harapan, Panpel Pangkas Jumlah Tiket

jpnn.com - BANDUNG- Animo penonton pertandingan Persib Bandung saat bertanding melawan Sriwijaya FC beberapa pekan lalu ternyata di bawah perkiraan. Banyak tiket pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat itu yang tidak terjual.

Mengantisipasi target meleset lagi, panitia penyelenggara (Panpel) Persib Bandung hanya mencetak 25 ribu lembar tiket untuk pertandingan melawan Bali United yang akan berlangsung Sabtu (14/5). Saat pertandingan melawan Sriwijaya FC, Panpel mencetak 27 ribu tiket.

“Maksudnya kita ada perhitungan aja seperti kemarin saja yang diprediksi ternyata tidak full tiket saja masih ada sisa,” ucap General Coordinator Panpel Persib, Budi Bram Rachman, Rabu (11/5).

Laga melawan Bali United adalah laga kandang kedua Persib di ajang ISC A. Sejauh ini, Maung Bandung belum mampu membukukan satu pun kemenangan di kompeteisi tersebut.

Untuk pertandingan nanti, Bram berharap penonton yang datang ke stadion agar selalu tertib. Tujuannya adalah untuk terhindar sanksi dari komisi disiplin. 

“Alhamdulillah pelanggaran jauh berkurang, jauh lebih tertib. Terima kasih sudah mulai tertib, kami juga tidak membuat aturan sendiri kita hanya menjalankan sendiri regulasi yang dibuat oleh PT GTS,” katanya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News