Pelatih Persib Tak Mau di-PHP Menpora

Pelatih Persib Tak Mau di-PHP Menpora
Dejan Antonic. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic menyambut antusias dicabutnya pembekuan PSSI oleh Kemenpora. Dia menilai dengan dicabutnya pembekuan itu sepak bola Indonesia bisa kembali berjalan normal.

“Puji tuhan kalau semua bisa berjalan normal, sepak bola Indonesia bisa berjalan normal, pelatih, pemain, suporter pastinya senang sekali dan semua pencinta sepakbola,” kata Dejan, Rabu (11/4).

Namun Dejan belum sepenuhnya senang. Pasalnya belum ada keputusan terakhir yang didapatnya. “Saya tunggu keputusan terakhir, jika benar saya sangat senang sekali. Dari musim kemarin banyak gosip ini itu dan kita stres, tapi aku pikir semua jalan normal sepakbola Indonesia bisa seperti dulu yang kita ada, dan itu bagus bagi kita sebagai pelaku sepakbola,” ujarnya.

Sementara itu Manajer Persib Umuh Muchtar pun tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya dengan adanya pencabutan PSSI. “Ini yang saya tunggu-tunggu, saya yakin dari pemerintah tidak diam pasti tetap berhubungan antara FIFA dan kemenpora,” katanya.

Umuh tidak meragukan keputusan yang diambil oleh Menpora. Karena apabila bohong pasti akan bisa diperkarakan. “Fotokopi itu ditanda tangan dan dicap sekjen, hasilnya diambil supaya ada pegangan aslinya di sekjen. Tidak mungkin kalau tidak sah, masa bohong kalau gitu bisa diperkarakan,” pungkasnya. (pra/dil/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News