Ramsey Berharap Arsenal Berada di Atas Tottenham

Ramsey Berharap Arsenal Berada di Atas Tottenham
Aaron Ramsey. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Arsenal kembali tak mampu merebut gelar Liga Inggris setelah Leicester City menjadi juara awal minggu lalu. Namun mereka menghadapi satu lagi mimpi buruk jika di akhir musim The Gunners harus menempati peringkat yang lebih rendah dari Tottenham.

Liga Inggris tinggal menyisakan satu pertandingan. Arsenal akan berhadapan dengan tim papan bawah Aston Villa sementara Tottenham akan berjumpa Newcastle. Spurs kini hanya unggul dua angka dari Arsenal.

Gelandang Arsenal Aaron Ramsey berharap Newcastle dapat menumbangkan Tottenham pada hari terakhir. Meski begitu, Arsenal harus menang di pertandingan terakhir. 

"Tentu tidak enak rasanya melihat mereka (Tottenham) berada di atas kami namun saya harus mengatakan mereka melakukan pekerjaan yang baik musim ini," kata Ramsey seperti dilansir dari laman ESPNFC.

"Tapi ini belum berakhir, kami masih memiliki satu pertandingan lagi dan kami harap Newcastle dapat membantu kami. Tentu kami berharap memiliki sedikit keberuntungan."(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News