Tanpa Dua Bomber Andalan, Singo Edan Yakin Libas Naga Mekes

Tanpa Dua Bomber Andalan, Singo Edan Yakin Libas Naga Mekes
Milomir Seslija. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN

jpnn.com - SAMARINDA - Kemenangan 3-0 atas Bhayangkara Surabaya United (BSU) pekan lalu jadi salah satu bukti Arema Cronus tetap kuat tanpa dua bomber andalan, Cristian Gonzales dan Dendi Santoso. 

Arema juga masih bertengger di pucuk klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A dengan donasi 7 poin.

Namun, kinerja lini depan Singo Edan—sebutan Arema—bakal menghadapi tantangan lebih berat saat harus meladeni Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) besok sore. 

Ya, tim berjuluk Naga Mekes tersebut juga tengah termotivasi pasca mangalahkan PS TNI 4-1 (14/5). Laga yang akan dihelat di Stadion Aji Imbut tersebut diprediksi bakal sengit. 

“Kami mempunyai pemain yang bagus, kami optmis bisa menang. Meski tidak ada Cristian Gonzales dan Dendi Santoso, namun Arema mempunyai pemain pengganti yang juga bagus,’’ ujar pelatih Arema Milomir Seslija. 

“Mitra Kukar tim hebat. Namun, kami tetap akan mengusung skema akan menyerang di laga besok (sore ini),” sambungnya.

Pernyataan pria yang akrab disapa Milo tersebut memang terlihat dalam progress pertandingan tuan rumah di tiga pekan ISC A. Setelah bermain imbang dengan Perseru dan Barito Putera di dua pekan awal, PS TNI mampu dilibas dengan skor meyakinkan 4-1 (14/5).

Terlebih, duet tkang gedor kampiun Piala Jenderal Sudirman itu, Alan Leandro dan Marlon Da Silva, juga telah mengemas masing-masing dua gol. Belum lagi kecepatan dua sayap Hendra Adi Bayauw dan David Maulana. 

SAMARINDA - Kemenangan 3-0 atas Bhayangkara Surabaya United (BSU) pekan lalu jadi salah satu bukti Arema Cronus tetap kuat tanpa dua bomber andalan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News