Sukses di Amerika, Joey Alexander Bocorkan Rahasianya

Sukses di Amerika, Joey Alexander Bocorkan Rahasianya
Joey Alexander. Foto YouTube

jpnn.com - JAKARTA - Pianis cilik asal Indonesia, Joey Alexander membocorkan kunci kesuksesannya berkarier di Amerika Serikat. Joey menyatakan, hal itu tidak dia dapatkan dengan mudah.

"Itu enggak pakai trik. Ya tentu dengan kerja keras," kata Joey dalam konferensi pers 'Joey Alexander Live in Concert' di Soehanna Hall, The Energy Building, SCBD, Jakarta, Kamis (19/5) kemarin.

Selain itu, Joey menambahkan, kunci untuk mencapai kesuksesan adalah dengan tidak pantang menyerah dan terus maju. "Dan fokus," ucap pianis 12 tahun ini.

Joey saat ini menetap di New York, Amerika Serikat. Menurut Joey, New York banyak memberikan pengaruh terhadap karier bermusiknya.

"Saya bersyukur dengan kesempatan yang diberikan. Saya senang energinya dan banyak musisi hebat di sana," ungkap nominator Grammy Awards 2016 ini.

Hal senada disampaikan oleh ibunda Joey, Farah Urbach. Menurut dia, kesuksesan putranya bukan disebabkan faktor keberuntungan. "Karena musiknya dia (Joey) yang membawa dia sampai sekarang ini," imbuh Farah. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pianis cilik asal Indonesia, Joey Alexander membocorkan kunci kesuksesannya berkarier di Amerika Serikat. Joey menyatakan, hal itu tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News