Klik! Transpotting 2 Dipastikan Rilis Tanggal...

Klik! Transpotting 2 Dipastikan Rilis Tanggal...
Trainspotting. Foto: Int

jpnn.com - TANGGAL rilis untuk sekuel film ‘Trainspotting’ telah resmi diumumkan lewat media sosial Twitter. Film karya sutradara Danny Boyle tersebut akan diputar di bioskop pada tanggal 27 Januari 2017 tahun depan.

Dilansir dari Sky News, Jumat (20/5), para aktor dari film pertama akan kembali bermain dalam sekuel ini. Mereka di antaranya, Ewan McGregor, Ewen Bremner, Jonny Lee Miller dan Robert Carlye.

Beberapa waktu lalu, Carlye yang memerankan tokoh si sangar Beggbie mengatakan, naskah untuk film terbaru tersebut benar-benar fantastis. Dia bahkan menyebut sekuel ini lebih kuat dan berkarakter dari film pertama yang dirilis tahun 1996 silam.

Film Trainspotting pertama merupakan adaptasi dari novel karya Irvine Welsh dengan judul yang sama. Film tersebut mengisahkan kehidupan sekelompok anak muda pecandu heroin di Skotlandia pada akhir dekade 1980-an. 

Trainspotting dianggap sebagai salah satu film Inggris terbaik sepanjang masa dan juga terlaris. Film ini juga membuka jalan bagi Ewan McGregor untuk berkarier di Hollywood. (mg5/JPNN)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News