Bos Cabul, Orang Kuat yang Dikenal Genit Sejak jadi Pemain Timnas

Bos Cabul, Orang Kuat yang Dikenal Genit Sejak jadi Pemain Timnas
Sony Sandra usai mengikuti sidang di PN Kabupaten Kediri, 9 Mei 2016. Foto: RADAR KEDIRI

jpnn.com - SONY Sandra, terdakwa pelaku tindakan asusila terhadap ‎58 anak di Kediri hanya mendapatkan hukuman 9 tahun dan denda 250 juta. Vonis itu lebih ringan dari tuntutan jaksa penuntut umum yang meminta pelaku dihukum 13 tahun penjara.

Muhammad Amjad- Jakarta

Sony Sandra, siapa dia? Melihat kiprah kehidupannya, ada dua sisi yang bisa ditulis dari lelaki 60 tahun tersebut. Saat ini, dia berprofesi sebagai pengusaha sukses di Kediri, Jatim.

Kekayaannya luar biasa‎, sehingga membuat pengaruhnya di Kota Tahu itu terasa begitu mencengkeram.

Salah seorang wartawan, mengaku jauh hari sudah memprediksi vonis yang dijatuhkan tidak akan sesuai dengan harapan para orang tua korban dan para aktifis penolak segala bentuk aksi kekerasan seksual.

"Sesuai dengan prediksi saya kan. Nggak bakalan berat, dia itu orang kuat," kata‎ wartawan yang meminta namanya tak disebut.

Menurut dia, orang-orang di Kediri dan Jawa Timur pun, tak akan banyak berdaya melawan Sony. 

"Banyak wartawan dan penegak hukum yang sudah disuap jadi adem ayem, dia penguasa Kediri bro. Jatim juga angkat tangan‎," paparnya.

SONY Sandra, terdakwa pelaku tindakan asusila terhadap ‎58 anak di Kediri hanya mendapatkan hukuman 9 tahun dan denda 250 juta. Vonis itu lebih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News