Si Ganteng Ini Bilang Tampil Keren Itu...

Si Ganteng Ini Bilang Tampil Keren Itu...
Haykal Kamil. Foto: Dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ramayana mengumumkan sebuah transformasi dan meluncurkan kampanye #KerenHakSegalaBangsa. Langkah ini ditempuh untuk mengukuhkan posisi Ramayana sebagai solusi utama fashion masyarakat Indonesia.

"Transformasi kami telah melahirkan Ramayana yang baru, berbeda, dan kami siap untuk menyambut seluruh pelanggan setia kami di seluruh Indonesia," kata Head of Merchandising PT Ramayan Lestari Sentosa Tbk Jane Tumewu di kawasan Sabang, Jakarta, Jumat (20/5).

Jane menjelaskan, masyarakat Indonesia memiliki kebebasan untuk mengekspresikan diri dalam berbusana tanpa dihanlagi kendala seperti akses tempat belanja, pilihan busana, model trendi, dan harga produk. 

"Kampanye ini membawa misi untuk menyadarkan masyarakat Indonesia bahwa kebebasan berekspresi dalam fashion adalah hak mendasar dari kita warga negara Indonesia dan tidak hanya dimiliki kalangan tertentu. Siapa saja bisa tampil keren," ucap Jane.

Sementara, aktor Raffi Ahmad mendukung kampanye #KerenHakSegalaBangsa‎. "Tampil keren hak segala bangsa emang benar. Orang mau keren kenapa harus dihalangi," ucap founder RA Jeans itu.

Adik Zaskia Adya Mecca, Haykal Kamil menyatakan, keren itu tidak harus mengikuti tren luar negeri. Menurut dia, bangsa Indonesia mempunyai tren sendiri.

"Semoga orang Indonesia sadar dan mencintai produk lokal," ungkap Haykal. (gil/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News