Dor... Dor... Lihat Nih Dua Perampok Indomaret Terjengkang

Dor... Dor... Lihat Nih Dua Perampok Indomaret Terjengkang
Tersangka Jajang baru tiba di rumah sakit. Sementara Dika tengah menjalani perawatan. Foto: pekanbarumx/jpg

BENGKULU - Polres Pekanbaru terpaksa menembak Jajang karena berusaha kabur saat akan ditangkap. Peluru tepat mengenai kaki kiri pelaku perampokan di sebuah gerai Indomaret di Pekanbaru, Riau. Seketika, pria berusia 24 tahun ini terkapar dan meringis kesakitan.

 

Sakitnya ditembak polisi juga dirasakan Dika, teman Jajang. Pemuda 23 tahun itu juga dihadiahi peluru di kaki kiri. Meraka ditangkap tak lebih dari satu hari pasca perampokan menggunakan senjata tajam itu.

 

Jajang ditangkap di rumahnya Jalan Sukajaya, Payung Sekaki, Kamis (19/5). Setelah dikembangkan, giliran Dika yang dibekuk. Dika merupakan sekuriti salah satu dealer mobil di Jalan Soekarno Hatta. Dia disergap di Jalan Tanjung Datuk.

 

“Tindakan tegas dan terukur dengan menembak kakinya, terpaksa kita lakukan. Karena mereka berusaha lari dan melawan petugas,” sebut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, seperti dikutip dari PekanbaruMX (Jawa Pos Group).

 

BENGKULU - Polres Pekanbaru terpaksa menembak Jajang karena berusaha kabur saat akan ditangkap. Peluru tepat mengenai kaki kiri pelaku perampokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News