Lihat, Suporter Sudah Berdarah-darah Dikejar Anggota TNI

Lihat, Suporter Sudah Berdarah-darah Dikejar Anggota TNI
Seorang suporter saat dikejar oleh anggota TNI yang menjadi suporter juga karena merasa dilempar batu duluan oleh suporter Persegres Gresik United.: Foto: Galih Cokro / Jawa Pos

jpnn.com - GRESIK- Kerusuhan yang melibatkan supporter terjadi pada laga PS TNI kontra Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Minggu (22/5) sore.

Bahkan, dalam kerusuhan yang melibatkan Ultrasmania dengan suporter PS TNI itu ada yang hingga berdarah-darah.

Sumber di internal suporter Gresik yang terlibat kericuhan secara langsung memberikan kronologisnya secara detail. Intinya, ada kesalahpahaman.

Kejadian berawal saat suporter PS TNI seluruhnya di tempatkan di sektor 6 (tribun belakang gawang sisi selatan).Sektor 5, yg biasanya tempat tribun gerak Ultras Gresik, dikosongkan.

"Sebenarnya ultras keberatan.karena disanalah tempat untuk mendukung dan bernyanyi. Akhirnya, tribun gerak memilih boikot. Semua drum dibawa ke luar," kata sumber tersebut.

Setelah itu, di depan sektor 6 ada beberapa spanduk Ultras, suporter PS TNI keberatan..mereka melepas dengan paksa, ada yang sampai sobek.

Kemudian, kondisi mulai memanas dan Ultras tidak terima. Tapi, mereka tak membalas, hanya mulai bernyanyi menyindir aksi suporter PS TNI

"Suporter kemudian bernyanyi ndeso-ndeso. Suporter PS TNI tidak terima, dan mulai melakukan pelemparan botol-botol ke arah Ultras. tapi tidak kena, karena jaraknya jauh, sektor 5 kan steril,” ungkapnya.

GRESIK- Kerusuhan yang melibatkan supporter terjadi pada laga PS TNI kontra Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia, Minggu (22/5) sore. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News