Astaga! Golden State Warriors Kalah 14 Bola dari Thunder

Astaga! Golden State Warriors Kalah 14 Bola dari Thunder
Forward Thunder, Kevin Durant (35) melakukan slam dunk ke keranjang Warriors. Foto: AFP

jpnn.com - OKLAHOMA - Kejutan terjadi di Oklahoma. Chesapeake Energy Arena, kandangnya Oklahoma City Thunder, menjadi saksi betapa dipermalukannya Golden State Warriors di sana.

Ya, juara bertahan NBA itu bertandang ke markas Thunder, Senin (23/5) pagi WIB melakoni game ketiga final Wilayah Barat. Kedua tim memasuki lapangan dalam posisi sama kuat 1-1 (format best of seven).

Di kuarter pertama, Thunder dengan duo dynamic-nya, Russell Westbrook dan Kevin Durant, bermain biasa saja, stabil tapi belum panas. Begitu juga dengan anak-anak Golden State. Stephen Curry, Draymond Green dan lainnya juga masih bisa mengimbangi. Kuarter pertama, Thunder unggul 34-28.

Di kuarter kedua, mendadak OKC Thunder mengamuk. Transisi mereka berjalan cepat, Durant, Westbrook, Steven Adams main kesetanan. Warriors pun kaget seperti kena setrum. Mereka heran OKC bermain seperti melakoni kuarter keempat saja.

Kuarter kedua ini, Thunder unggul 38-19 dan menutup babak pertama dengan 72-47. Wo wo wo...ada apa ini?

Komentator di videostream menyebut, ok Warriors bisa saja tertinggal, apalagi dari tim kuat seperti Thunder, dan terjadi di final wilayah. Tapi ini keterlaluan. Tim terbaik di NBA dengan banyak show tak ada habisnya tertinggal 25 poin di partai final wilayah?

Kuarter ketiga dimulai. Thunder masih gas terus, hajar terus, keras. Venue milik Thunder seperti neraka buat Stephen Curry cs di game ini. Kuarter ketiga Warriors 'dimasak' 33-45. Artinya, Curry cs sudah berusaha keluar dari tekanan, mecetak banyak poin, namun Thunder lebih banyaaak.

Kuarter keempat pun berjalan selow. Para pemain bench kedua tim pun sudah lebih sering bermain. head coach Warriors Steve Kerr seperti tak mau memaksakan mengambil game ini. Kuarter keempat selesai dengan 25-16 buat Warriors. Secara keseluruhan, Warriors keok 105-133. Alamaaak 28 poin alias 14 bola.

OKLAHOMA - Kejutan terjadi di Oklahoma. Chesapeake Energy Arena, kandangnya Oklahoma City Thunder, menjadi saksi betapa dipermalukannya Golden State

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News