KPK Tidak Satu Suara Soal Pertemuan dengan Ketua MA

KPK Tidak Satu Suara Soal Pertemuan dengan Ketua MA
Wakil Ketua KPK Laode M Syarief yang kabarnya bertemu Ketua MA Hatta Ali beberapa waktu lallu. Foto. dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA -- Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak mengatakan, tidak ada pertemuan khusus antara Wakil Ketua KPK La Ode Syarif dengan Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali. Apalagi, disebutkan pertemuan itu membahas kasus yang melibatkan oknum pejabat MA. 

"Ini untuk meluruskan, tidak ada pertemuan khusus antara Pak Syarif dengan ketua MA," kata Yuyuk di kantor KPK, Senin (25/5). 

Ia menjelaskan, saat itu KPK diundang menghadiri sebuah acara di MA. Jadi, kata dia, memang pimpinan KPK bertemu dengan ketua MA dalam acara tersebut. "Tidak bertemu khusus, tidak membicarakan khusus soal kasus itu," ungkapnya. 

Ketua KPK Agus Rahardjo, sebelumnya pada Jumat (20/5)  mengatakan, Syarif sudah berkoordinasi dengan Hatta Ali, Kamis (19/5). Namun, Agus enggan membeberkan materi pertemuan itu. Yang jelas, kata Agus, ada koordinasi yang dilakukan KPK dan MA. 

"Ada koordinasi. Tadi malam pak Syarief ketemu Ketua MA tanpa sepengetahuan anda," kata Agus usai upacara Hari Kebangkitan Nasional, Jumat (20/5) di KPK.  (boy/jpnn)


JAKARTA -- Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak mengatakan, tidak ada pertemuan khusus antara Wakil Ketua KPK La Ode Syarif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News