Pembicaraan soal Masa Depan Van Gaal Tidak Adil

Pembicaraan soal Masa Depan Van Gaal Tidak Adil
Louis van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - INGGRIS - Kapten Manchester United Wayne Rooney mengaku pernyataan selama yang menyalahkan Louis Van Gaal sebagai biang kerok penurunan prestasi klubnya adalah tindakan yang tidak adil.

Van Gaal telah didepak dari kursi manajer Setan Merah hari ini dan diganti oleh Jose Mourinho. Rooney mengatakan ia tak melihat indikasi apapun mengenai masa depan Van Gaal usai timnya memenangkan Piala FA untuk kali ke-12.

"Ia tidak berbicara dengan kami soal itu dan saya pikir tidak adil untuk membicarakannya setelah kami memenangkan gelar ini," kata Rooney seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Rooney mengakui, selama diasuh Van Gaal, prestasi United tidak sesuai harapan. 

"Ia berada di bawah tekanan seperti yan kami alami. Itu menjadi bagian jika kami bermain dan melatih untuk Manchester United karena ini klub besar," kata Rooney.

"Klub telah menentukan standar musim ini dan kami berada di bawah standar. Namun kami sebagai pemain harus yakin dapat kembali ke standar itu dan bertarung merebut gelar," terang mantan pemain Everton itu.(ray/jpnn)


INGGRIS - Kapten Manchester United Wayne Rooney mengaku pernyataan selama yang menyalahkan Louis Van Gaal sebagai biang kerok penurunan prestasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News