Ketiduran, Putri Titian tak Nyontreng

Ketiduran, Putri Titian tak Nyontreng
Putri Titian Asih Foto: Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Ketiduran, aktris Putri Titian Asih batal menyontreng. Padahal, dia sangat berharap bisa memberikan hak pilihnya untuk pertama kali pada Pemilu Legislatif 9 April 2009 tadi. Maklum di usianya 18 tahun, ABG yang akrab disapa Tian itu sudah menjadi pemilih pemula.

“Ha..ha.., iya.., padahal Tian sudah berencana memberikan hak pilihnya, ternyata tadi ketiduran. He..he..he.. lewat jadinya..,” ujar Razak Bahar, ayah Tian kepada JPNN, Kamis sore (9/4).

Batal memilih wakil rakyat, siswi home schooling itu malah berlibur ke Bandung. “Baru aja berangkat, Tian bareng manajernya Irma dan Jojok berlibur dua hari ke Bandung. Itu persiapan syuting sinetron terbarunya nanti,” ujar suami Ruminawati itu.

Jika memilih, kata dia, Tian akan memberikan hak suara di TPS Tanah Abang, Jakarta Pusat. “Rumah kami di Bekasi, tapi kartu keluarga masih atas nama Tanah Abang, jadi kalau milih mestinya di sana (Tanah Abang). Ya, karena hari ini libur, di rumah aja. Kebetulan Tian semalam hadiri acara di rumah temannya, makanya tadi ketiduran itu, ya gimana mau milih.. ha..ha..,” ujar pria asal Lubuk Linggau, Sumatra Selatan tersebut lantas terbahak.

JAKARTA - Ketiduran, aktris Putri Titian Asih batal menyontreng. Padahal, dia sangat berharap bisa memberikan hak pilihnya untuk pertama kali pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News