Syuting, Aura Kasih Golput

Syuting, Aura Kasih Golput
Aura Kasih Foto: Dok JPNN
JAKARTA - Aktris seksi Aura Kasih pilih golput. Hari pencontrengan 9 April 2009 ini, dia malah melakukan syuting untuk acara Ceriwis di salah satu stasiun televisi swasta di bilangan Jakarta Selatan. Pastinya, aktris yang menolak disebut “bom seks” itu tak bisa memberikan hak suara. Apalagi,Aura Kasih tidak terdaftar di Jakarta, melainkan di Bandung.

“Maaf mas, Aura lagi syuting Ceriwis, belum bisa diganggu hingga pukul empat sore nanti. Dia gak nyontreng hari ini, Aura 'kan terdaftar di Bandung, bukan disini (Jakarta),” ujar manajer Aura, Joel Jonathan kepada JPNN, Kamis (9/4).

Setelah syuting acara talkshow itu, Aura akan mengadakan acara keluarga di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan. “Usai syuting belum ada kegiatan lagi, dia istirahat. Kemarin 'kan sempat sakit, kecapekan. Dia terganggu lagi, gejala tipesnya muncul lagi, makanya disuruh istirahat,” ujarnya.

Istirahat itu, bukan hanya karena terlalu lelah, namun untuk persiapan tur ke sejumlah lokasi di Jawa, seperti Surabaya dan Ternate. “Ya, nanti pertengahan April ada tur ke Surabaya dan Ternate. Biar gak capek, Aura tak begadang dulu.”

JAKARTA - Aktris seksi Aura Kasih pilih golput. Hari pencontrengan 9 April 2009 ini, dia malah melakukan syuting untuk acara Ceriwis di salah satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News