Jikustik Merasa Tersaingi Band Baru

Jikustik Merasa Tersaingi Band Baru
Pongky "Jikustik" Foto: Afoez/JPNN
JAKARTA - Pongky, pentolan band Jikustik mengaku tersaingi dengan datangnya sederet band pendatang baru, kendati begitu dia tak mau terpuruk atau patah arang. Menurut Pongky, tumbuhnya band-band di tanah air justru memacu untuk terus berkarya yang terbaik dan melakukan inovasi-inovasi.

“Tersaingi sih iya, bohong kalau bilang gak tersaingi. Tapi kan itu jadi cambuk kita untuk terus evaluasi dan inovasi. Tugas Jikustik itu cuma dua, membuat album dan manggung,” ujar Pongky kepada JPNN usai peluncuran band Oneway dan Pilar di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu sore (8/4).

Menurut dia, untuk tetap menyedot perhatian publik, karya terbaru haruslah bertema romantis. “Selama kami yang bikin lagu, tema romantis pasti melekat. Kami bersyukur tetap bisa diterima penikmat musik tanah air, karena mereka tahu ciri khas musik romantis kami,” imbuhnya.

Untuk tetap eksis, Pongky mengutarakan tak perlu banyak rapat. “Kami itu jarang rapat, jadi gak pernah ribut. Pokoknya terus berkarya, buat album, manggung, begitu saja siklusnya. Tentu evaluasi dan inovasi terus dilakukan. Pendatang baru bukan untuk ditakuti, tapi kita jadikan pompa untuk terus berkarya lebih baik lagi, lebih baik lagi, gitu..,” ujar Pongky sambil mengelus jenggot tipisnya.(fuz/gus/JPNN)

JAKARTA - Pongky, pentolan band Jikustik mengaku tersaingi dengan datangnya sederet band pendatang baru, kendati begitu dia tak mau terpuruk atau


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News