Berharap Peruntungan, Setelah Keliling Manggung

Berharap Peruntungan, Setelah Keliling Manggung
Berharap Peruntungan, Setelah Keliling Manggung
JAKARTA - Tekad menjajal dunia musik tak pernah henti dilakukan personel grup musik Pilar. Dibawah manajemen Universal Music Indonesia, band pendatang baru asal Bogor itu berharap bisa meraih peruntungan setelah perjuangan manggung kesana kemari selama ini.

Persahabatan erat para personel Pilar sudah dimulai sejak dibangku sekolah, terutama Auddy, Bobby, dan Krisna. Komitmen mereka memulai karir di dunia musik secara serius. Hobi mereka menyatu dengan Agie dan Obenk. “Dari panggung satu ke panggung lain, hingga dari festival satu ke festival lainnya kami terus mencoba, itu kami jadikan cambuk untuk memotivasi untuk meraih mimpi,” terang Krisna.

“Kita sudah merasakan sulitnya menjajaki dunia industri musik, tapi karena komitmen bersama kami yakin bisa meraih harapan lama itu,” timpal Obenk.

“Hey, kami mencoba mempertanyakan apa sih arti kesetiaan. Dengan kata-kata misalnya mereka hembuskan lagu Kisah dalam balutan nada yang harmonis. Tak perlu sulit menikmati lagu ini, karena aransemennya memang sangat sederhana. Begitu juga lagu Maafkanlah Aku, dengan konsep brit pop ini yang membuat Pilar populer di kota kami sebelumnya,” ujar Bobby lantas tersenyum.

JAKARTA - Tekad menjajal dunia musik tak pernah henti dilakukan personel grup musik Pilar. Dibawah manajemen Universal Music Indonesia, band pendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News