Pilar Siap Bersaing Jualan Cinta

Pilar Siap Bersaing Jualan Cinta
PENDATANG BARU- Personel Pilar saat jumpa pers di Menteng, Jakarta (8/04). Foto: Afoez/JPNN
JAKARTA - Label Universal Music Indonesia kembali luncurkan band baru, namanya Pilar Band. Seperti pendatang baru lainnya, Pilar Band  tetap jual tema cinta.

Public Raltion Universal Music Indonesia, Erliza Marina mengungkapkan, sebagian kesuksesan band diawali dari mimpi. “Itu sebabnya banyak yang meyakini bahwa mimpi adalah kunci dari semua harapan yang mengelilingi angan. Dan kunci itulah yang kini tengah digapai lima anak muda asal Ciawi, Bogor ini dengan mengusung nama band Pilar,” ujarnya saat launching di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu sore (8/4).

“Kami sangat berharap karya kami menjadi penyejuk hati, terlebih menjadi hiburan penikmat musik. Kami bangga bisa luncurkan band ini,” ucap Bobby, personel Pilar yang berusia 19 tahun itu.

Mimpi band yang digawangi oleh Auddy (vokal), Bobby (gitar), Agie (gitar), Obenk (bass), dan Krisna (drum) itu bisa menghembuskan nada-nada indah di langit biru. “Coba dengarkan bagaimana lagu berjudul Kau Bukan Untukmu menyodok telinga dalam tempo yang medium. Tema patah hati yang tak harus terlalu bersedih, dihadirkan dalam konsep pop natural,” cetusnya.(fuz/gus/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Tak Percayai Hantu

JAKARTA - Label Universal Music Indonesia kembali luncurkan band baru, namanya Pilar Band. Seperti pendatang baru lainnya, Pilar Band  tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News