Tak Percayai Hantu

Tak Percayai Hantu
Hantu. Aktor senior Ahmad Setiadi tak mempercayai hantu gentayangan. foto: Agus Srimudin/jpnn
JAKARTA - Aktor senior Ahmad Setiadi tak mempercayai hantu gentayangan. Meski bermain di film hantu dan horor, pemeran Pak Kus dalam film “Mati Suri” itu menanggap hantu tidak ada di dunia nyata. Kalau pun ada itu artinya jelmaan dari jin. “Saya tantang mana hantunya. Kalau ada ayo maen bareng kita. Mumpung kita lagi syuting film horor nih. Tapi tak ada yang muncul atau menjelma. Makanya saya katakan kalau ada artis yang bilang ketemu hantu saat syuting, itu hanyalah mencari popularitas saja,” cetusnya usai gala premiere Mati Suri di Djakarta Teater, Selasa (7/4).

Menurut aktor ustad pada sinetron religi berjudul Rahasia Ilahi dan Hidayah itu, hantu itu ada berarti jelmaan. “Saya gak percaya hantu. Tapi kalau muncul itu berarti muncul barupa pocong atau kuntil anak. Ya, kalau pun saya maen film hantu, ini kan hiburan aja,” tukasnya kepada JPNN. Pria yang sudah menjajal film religi sejak tahun 2000 itu mengaku selalu menyiapkan penangkal kalau ada hantu. “Zikir terus dan dekat sama Allah. Ya, itu supaya gak diganggu setan atau hantu. Tapi saya zikir itu selalu dilakukan sehabis sholat bukan karena mau maen film hantu donk.. Apalagi, ada orang bilang pake ayat kursi atau tasbih, wuh... itu sama sekali gak bener. Terpenting percaya sama Tuhan aja deh..,” cetusnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Aktor senior Ahmad Setiadi tak mempercayai hantu gentayangan. Meski bermain di film hantu dan horor, pemeran Pak Kus dalam film “Mati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News